Jumat, 25 Desember 2015

추억 #1

Cast: Chanyeo, Kwang Soo, Kris (Wu Yi Fan), EXO-K member, other Cast

 “Eun Ji-ya…” teriaknya melambaikan tangan, aku berlari ke arahnya yang sudah mengenakan pakaian rapi tas ransel di punggungnya.
                Entah sejak kapan aku dekat dengan Kris, yang jelas sejak aku dan dia sering dipertemukan satu kelompok untuk tugas kampus. dan  dia seperti seorang kakak bagiku, usianya juga terpaut dua tahun di atasku. Dia kembali ke kampus dan mendalami ilmu arsitektur setelah mengalami cidera saat menjadi trainee aktor action di Amerika. Dan memutuskan ke Korea lagi setelah dua tahun cuti.
            “Sudah tidak ada kesempatan lagi, Mimpiku hanya actor action dan tujuanku hanya arsitektur professional. Mimpiku sudah hilang, dan sekarang tujuanku tak boleh hilang” katanya padaku. Aku salut dengannya yang berani bermimpi meskipun mimpinya itu yang juga menenggelamkannya dalam kekalutan.
            Dan seminggu yang lalu, dia menyatakan cintanya padaku. Aku tak bisa berbuat apa-apa selain menerimanya, entahlah aku hanya harus berada di sampingnya untuk menguatkannya.
            “Berapa lama kamu di Tiongkok?” tanyaku.
            “Satu minggu, satu bulan, atau bahkan satu tahun?” ledeknya.
            Kris berdarah Tiongkok dan Korea, dan ia kembali Tiongkok untuk beberapa minggu dengan beberapa alasan yang mengharuskannya pulang kesana. Aku mengantarkannya sampai bandara dengan Kwang Soo, teman dekat Kris dan aku.
            “Jaga Eun Ji baik-baik selama aku di Tiongkok” begitu pesannya pada Kwang Soo yang memasang muka sedih.
            “Ya! Kenapa kau cengeng sekali!” Kata Kris seraya memukul punggungnya dan memeluk Kwang Soo yang berpeluh air mata.
            Kemudian, aku melihat punggungnya menjauhiku.
##

Teriakan yeoja memenuhi seluruh koridor ketika seorang namja melewatinya dengan senyum khas memamerkan gigi ontanya. Dua jari itu membentuk huruf V saat yeoja-yeoja  memasang kamera dan mengambil fotonya. Aku tertegun sekaligus kaget. Dia….
“Aku seneng banget, Chanyeol oppa bisa ke kampus” suara itu aku dengar dari yeoja-yeoja di sekitarku.
“Iya, aku juga. Tapi kok balik kesini ada apa ya?” Tanya yang lain.
“Kamu belum tau? Gosipnya kan sudah tersebar luas sekali.”
“Kamu kan tau sendiri aku baru saja pulang dari Tiongkok”
“Ne.. Ne.. tak usah menyombongkan diri”
“Ani! Beritau aku kenapa Chanyeol disini?”
“Kabarnya sih kampus kita mau jadi lokasi syuting short dramanya?”
“Mwo? Jinnja?!”
“Tapi kabarnya Chanyeol emang mahasiswa kampus kita”
“Oh yeah? Teruss teruss……..”
Aku hanya bisa terdiam dan berusaha menyingkir dari kerumunan yeoja-yeoja itu. Chanyeol kembali, batinku..



0 komentar:

Posting Komentar