Jumat, 01 April 2016

Hidup itu pilihan, Kawan!

Kadang aku berfikir tentang dulu. Tentang aku yang suka memandang sebelah mata orang lain dan memberi komentar "aneh" pada mereka yang menyukai sesuatu diluar yang aku sukai. Apasih hebatnya mereka? sampai banyak orang yang mengidolakan? Pertama kali aku mengenal artis yang terdiri dari beberapa member yang menari dan bernyanyi adalah saat aku duduk di bangku SMA. Super Junior namanya. Semua teman-temanku hebring dan histeris dengan kedatangan mereka ke Indonesia, bukan hanya teman-temanku semua orang sibuk untuk mempersiakan konsernya di Indonesia. Stasiun televisi ikut andil dalam mensukseskan acaranya. Ppikirku apasih hebatnya mereka? Apasihv spesialnya? katanya ganteng? tapi di pandangan mataku mereka justru cantik dan bermuka aneh. Lebih ganteng Liam Aiken, Robert Pattinson, Leonardo De Caprio. Terus temanku juga bilang, mereka terharu bahkan ingin menangis jika mendengarkan lagu our love-nya SuJu. Aku cuma tertawa dan berpikir temanku itu lebay.
Kau tau kawan? apa yang aku rendahkan dan memandang sebelah mata dulu berbalik kepadaku. Entah ini hukum alam atau apa, yang jelas aku begitu mengidolakan mereka, mereka dari negara yang sama dengan Super Junior, dari agensi yang sama dengan Super Junior, adik dari Super Junior, penerus Super Junior. EXO.
Bahkan aku terharu seperti temanku yang terharu mendengarkan lagu melow Suju. Aku pun terharu dan ingin menangis mendengarkan lagu EXO yang berjudul Promise.
Yang ingin aku tekanka, jangan sekali-kali memandang sebelahmata fangirl maupun fanboy. Karena hidup itu pilihan, kawan! :')

Salam dari Rainwall di pojok kamar kos.

0 komentar:

Posting Komentar